Jumat, 18 November 2011

perkembangan anak

Hmmm, sekarang blog ini akan bercerita tentang tumbuh kembang anakku. semoga bisa bermanfaat ya...
baru saja punya waktu untuk menulis, biasanya disibukkan dengan dunia si kecil, sehingga laptop dan internet menjadi sesuatu yang dinomorsekiankan. untungnya punya handphone yang bisa internetan, jadi cuma bisa online lewat handphone melalui facebook. ini si kecil sedang tidur dengan nyenyak disampingku. hehehe, tambah cakep anakku, sehat, dan banyak minum susunya. alhamdulillah ASI, walaupun diselingi dengan susu formula, untuk membiasakan bila nanti saatnya kutinggal bekerja pada 12 Desember nanti.


aah, memikirkan bekerja kembali, senang sih, tapi sedih juga karena akan meninggalkan si kecil. walapun cuma dari jam 7 pagi sampai dengan 2 siang, atau sekitar 7 jam, tapi 7 jam itulah yang terasa sangat lama dan berpengaruh sangat besar terhadap anak kita. alhamdulillah, kami sudah mencari pengasuh untuk anak kami nanti, keluarga juga, tante dari pihak suamiku. tapi tetap di bawah pengawasan ibu mertua.
nak, nanti kalau mamah tinggal kerja yang pintar ya sayang.... ^_^


sekarang tinggal publikasi anak deh, hehehe....









makin hari, semakin tambah bikin gemes. hehehe, nikmatnya menjadi seorang ibu, tapi lelahnya luar biasa. harus lumayan begadang, dan mengorbankan kepentingan sendiri. terkadang malah menyisir rambut pun tidak sempat. apalagi saat kemarin kondisi badan sedang tidak fit, suhu tubuh meningkat, terasa sekali. pinggang sakit, punggung pegal, tangan katur, ditambah badan yang agak panas. saat itu langsung SMS mama di banjarmasin. mohon ampun dengan mama bila ada salah selama ini, mungkin orang tua kita dulu juga merasakan hal yang sama. mama cuma menjawab dengan bijak, nikmati saja, dan disyukuri, itu anugerah dari Allah, doakan saja semoga anak selalu sehat, jadi anak sholeh, dan berbakti pada orang tua.
hmmm, makasih ya ma, telah menjadi sumber semangatku. ^_^


oya, tanggal 8 nopember 2011 ibnu imunisasi, BCG dan Polio. lucu, malah saya yang takut dengan jarum suntik, malah saya yang ingin menangis. padahal biasanya saya kebal dengan hal-hal berbau medis. tapi saat membayangkan jarum itu akan mendarat di kulit anakku, ya ampun, ingin pingsan rasanya. eeeeh, setelah disuntik ku kira akan mendengar tangis ibnu karena kesakitan, ternyata tetap sunyi. setelah kulihat ibnu yang ada digendonganku, ya ampuuun, orangnya malah tidur? saking enaknya tidur, tidak merasa lagi kalau disuntik. hehehehe, anakku memang hebat. sehat selalu ya nak!


mmm, mungkin ada lagi cerita lain nanti, cukup disini saja dulu untuk sementara. si kecil sudah mulai menunjukkan tanda-tanda ingin bangun.


semoga sehat selalu ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar