Jumat, 10 Desember 2010

sedikit komentar tentang avatar the movie













waaah...., memang selalu terlambat yah? tapi begitulah, terhanyut dalam kesibukan pada pekerjaan dan kegiatan sehari-hari dirumah terkadang membuat saya terlupa dan tidak tau tentang perkembangan film, musik ataupun berita.
diluar sana banyak orang yang heboh tentang film terbarunya narnia. lagi-lagi, saya tidak punya waktu untuk itu, atau harry potter, film terbarunya kirsten dunst, dan lainnya.
tidak adanya fasilitas bioskop ditempat tinggal saya mungkin jadi salah satu faktor pendukung "kemalasan" saya untuk meng-update film.

dan..., satelah sekian lama, saya baru saja nonton avatar : the last air bender the movie...!!!
itu pun karena teman saya yang baik hati yang mau meminjamkan CD miliknya.

waktu menontonnya, yaaaah...., lumayan sedikit sakit hati. sangat jauh berbeda semua hal yang ada di film dengan di versi kartun. tapi, saya tetap menghargai karya seni orang lain, tetap mengacungkan jempol buat sutradaranya yang bisa bikin film dengan effect yang semegah ini.

berikut beberapa hal yang bikin saya agak sakit hati (hehehehehe.....) :
1. Karakter Aang sangat berbeda, aang yang periang dan suka bercanda (anak-anak asli) hilang dalam film ini. Aang "the movie" jarang sekali tersenyum.
2. tidak terlihat jalinan persahabatan yang erat antara Aang- Katara - Zokka.
3. karakter Zokka yang agak konyol dan lucu juga hilang, Zokka "the movie" lebih serius, lebih lihai melempar boomerangnya. tapi...., lumayan cakep sih, hehehehe....
4. untuk katara....., no problem lah. kurang sedikit greget saja. saat di suku air selatan, sebenarnya katara sudah lebih lihai dalam mengendalikan air.
5. Filmnya kebanyakan slow motion yah...????
6. Laksamana Zhou ko-id ditangan pasukan suku air, padahal akan lebih keren kalau sama seperti di kartun, ko-id-nya ditangan avatar yang sedang dirasuki roh bulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar