Minggu, 27 Februari 2011

Seputar ibu hamil

Hohoho, gara-gara rencana hari ini tidak terlaksana, akhirnya, semua jadi agak kacau nih.

awalnya berencana ke Bank dulu untuk mencairkan uang sekolah, kemudian membayar semua tagihan sekolah, membeli perlengkapan untuk sekolah, de el el lah.
tapi karena uangnya belum ada, jadi batal dewh.

akhirnya diputuskan untuk langsung kontrol ke PKM langganan.
satu sudah yang salah, lupa bawa buku BKIA, ;p
brrrr......

wow, beratku turun, awalnya 55,3 kg, sekarang jadi 54,7 kg aja.
hmmm.....
karena buku yang lupa dibawa, akhirnya tidak bisa terkontrol berapa tensi, obat yang dianjurkan. yaaah, salah sendiri lah. maklum, baru ngerasa jadi ibu hamil. hehehehe,

tapi yang bikin ga enak, pas periksa, tadi agak dipencet2 gitu, apa terlalu keras, atau apa, yang pasti bikin napas jadi ngos-ngosan. perut juga rasanya jadi berasa. oya, katanya anakku masih terlalu kecil, kalau tidak salah dengar tadi, dua jari dibawah pusar.

dihitung-hitung, tanpa terasa, kehamilan ini sudah berumur 8 minggu, kata istrinya-sepupu-suamiku yang berprofesi sebagai bidan, umur kehamilan 3 bulan baru bisa dirasakan bayinya. waaaaah, rasanya tidak sabar pengen anakku cepat gede, biar gerak2 dalam perut, hehehehe......

mudahan kehamilan ini lancar, anakku sehat selalu.
walaupun dengan rintangan sariawan dan dahak yang ga sembuh-sembuh,
untunglah selera makanku selalu ada, walaupun ujung-ujungnya mesti ditahan biar ga keluar lagi. meskipun dengan jarak tempuh pekerjaan yang harus dilalui setiap hari, berbagai kegiatan rumah tangga yang dikerjakan. mudahaaaaan anakku sehat selalu, oya, aku sehat juga, amin. semua ibu-ibu hamil sehat!

yang pasti, kehamilan betul2 sebuah anugerah yang tak terkira, yang harus selalu dijaga dan disyukuri.
dari beberapa artikel yang kubaca, ibu hamil harus selalu memperhatikan asupan makanannya. karena sekarang, kita jangan cuma mikirin diri sendiri aja kan? tapi ada si kecil didalam perut kita yang harus dipikirkan. oya, jangan lupa untuk selalu berkomunikasi ya dengan si kecil.

congratulation for your pregnancy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar